Kamis, 23 Februari 2012

anggapan yang membuat saya sebagai dorks tidak terima (T.T)

Bassis dan vokal peewee gas kins ,Dochi menepis anggapan yang beredar jika mereka disebut sebagai band yang sombong. Dochi mengatakan bahwa bisa jadi personel   peewee gas kins ada yang mempunyai sifat pemalu atau agak tertutup, namun mereka tidak bermaksud untuk sombong.

"Mungkin mereka belum kenal kami aja. Mungkin dari kami ada yang punya sifat pemalu ya, dan dari situ mungkin kami lebih tertutup. Makanya mungkin pada ngira kalo kami gak mau gabung, menghindar. Tapi sebenernya kami gak sombong," ujarnya saat dijumpai di perayaan ulang tahun ke-4 di 7 Eleven, Tebet, Jakarta Selatan (11/4).
Bagi Dochi imej yang ada sangat mengganggu band serta personelnya. Namun dari situ dia juga memetik nilai plus karena banyak yang penasaran dan mencoba mengenal mereka.
"Iya banget. Namun dari itu akhirnya banyak juga orang yang penasaran dan mulai mengenal kami, dan jadi banyak teman juga akhirnya," paparnya.
Sebagai band, peewee gas kins tahu betul akan pentingnya fans bagi kelanjutan mereka. Semua yang ada di band memang mereka persembahkan untuk fans yang menjadikan mereka besar seperti ini.
"Penting banget ya, kami bisa mencapai sampai seperti ini ya karena fans juga. Jadi, segala sesuatu ya seharusnya kita persembahkan buat fans juga," tukasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar